HACK JAVA PERMISSION VIA PHOENIX

Diposting oleh dimas satria pada 00:00, 16-Okt-14

Hack Java Permission via Phoenix

1. download phoenix ( 90-100 mb lah, lumayan bsar)

2. insall flashing driver dan cable driver "Bila Perlu" soal nya phoenix sudah menyediakan nya,,,, kan gampang

3. Pastikan hp agan udah tersambung usb/Cable nya

4. buka aplikasi nya
a. File--> Manage Conection ---> Usb ---> Apply dan Klik Close

5. File ---> Open Product ---> cari RM nya (cari sesuai jenis RM agan)---> OK

6. File--> Scan Product (Otomatis dia akan mencari dan menampilkan nya) Selanjutnya ..........

7. Product ---->> Product Profil Kemudian Klik Browse, dan cari File .ppu sesuai Hp agan. Untuk File yang satu ini, agan coba aja cari di google dengan kata kunci RM-XXX.ppu ... XXX <--- Harus sesuai dengan RM nya atau juga tanya dengan yang udah tahu

8. dan sesuai memasukan .ppu nya akan tampil pengaturan Kosong, untuk memunculkan pengaturan Hp nya Klik Read(membaca) otomatis dia akan membaca nya

9. setelah mengKlik Read, maka akan muncul pengaturan dari hp aslinya INGAT""" Jangan menghilangkan Contrengan yang sudah ada, bisa Bahaya/ bisa- bisa pengaturan nya sudah gak ori........ Nah Ditahap ini Kita akan MengHack nya, Ubah pengaturan JAVA TCK -OFF menjadi JAVA TCK - ON(JRS75 R&W)

10. Klik Write untuk Menulis Pengaturan yang baru Java TCK - On JSR75 R&W

11. Kemudian Restart Hp Agan Sampai disini anda telah berhasil menghack HP nya



sumber:www.danangsetyaan.blogspot.com.es/2012/12/hack-java-permission-via-phoenix.html?m=1

kumpulan aplikasi java

Diposting oleh dimas satria pada 16:15, 13-Okt-14

Gak lama-lama langsung aja ane bagikan: screensize-converter-v1.zip magic-connector.zip Gak lama-lama langsung aja ane bagikan: lyricshow-128x160.zip kdplayer-128x160.zip

CARA MENYEMBUNYIKAN VIDEO DI HAPE JAVA AGAR TIDAK MUNCUL DI PEMUTAR MUSIK

Diposting oleh dimas satria pada 16:16, 18-Sep-13

Selamat pagi,siang,sore,malam semua,kali ini dimas akan berbagi info nih.CARA MENYEMBUNYIKAN VIDEO DI HAPE JAVA AGAR TIDAK MUNCUL DI PEMUTAR MUSIK.yang punya bokep dan di save di hp java pasti tentunya masih resah karena jika file/video langsung di hide pake blueftp atau filehide akan tetap muncul di pemutar musik.biasanya yang punya banyak bokep pasti ingin videonya di tidak diketahui orang lain.bahkan ada yang membuat folder sebanyak-banyaknya untuk membingungkan orang lain.tapi itu sia-sia aja karena file/video bisa di ketahui dengan mengubah tampilan view semua folder.langsung saja,

ada 2 cara:
① dengan cara memindah video ke nada yang ada di pemutar musik kemudian di hide pake aplikasi blueftp atau filehide.akan tetapi kelemahannya adalah kapasitas memori yang kecil,tidak mungkin kan kalo cuma 1 video yang di hide?wkwkwk
②kalau langkah yang ke 2 ini agak panjang.yaitu dengan aplikasi SMART GALLERY.jika kalian tidak punya aplikasinya,silahkan kunjungin http://www.waptrick.com atau getjar.com

Setelah mendownload aplikasi tersebut silahkan ikuti langkah berikut ini.

⑴ buka aplikasi smart gallery
⑵ kemudian muncul seperti gambar di bawah ini.klik skip saja foto0220.jpg
⑶ jika muncul tulisan seperti pada gambar di bawah ini,klik yes saja foto0221.jpg
⑷ jika ingin membuat pasword,isi saja
⑸ setelah membuat pasword klik ok,maka akan muncul seperti di bawah ini dan klik gallery foto0222.jpg
⑹ lalu akan muncul gambar seperti ini, foto0223.jpg lebih baik klik FILE VIEW saja agar lebih cepat
⑺ kemudian klik videos foto0224.jpg
⑻ muncul tulisan seperti ini. foto0225.jpg klik "YA" terus (mungkin 35 kali) sampai muncul daftar semua video anda
⑼ pilih video yang akan di sembunyikan,klik pilihan sebelah kiri dan klik hide foto0226.jpg
⑽ akan muncul seperti ini. foto0227.jpg klik "YA" cuma sekali kok.jika sudah,keluar saja dari aplikasi lalu bisa di cek.kalau masih ada judul video yang tadi di hide di pemutar musik tinggal perbarui perpustakaan musik atau matikan hp terlebih dahulu dan nyalakan hp lagi,maka perpustakaan akan di perbarui.

Mudah kan?.silahkan di coba

"JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA!"

tema nokia c1

Diposting oleh dimas satria pada 10:36, 22-Agu-13

Ass. Bagi yang kesulitan mencari tema untuk nokia c1-01 atau c1-02, ane bagi 1 nih. Pokoknya keren! greenlambo-zi6rb0iz.nth wass.